.

Sabtu, 03 Agustus 2013

Gebrakan Baru , JKT48



Gebrakan Baru, JKT48



This is what we called it gebrakan baru di Indonesia, yap JKT48 sebuah grup idol Indonesia jebolan Akimoto Yasushi (48Kingdom) yang sekaligus pendiri AKB48, Sempat awal-awal banyak orang gak tau tentang Audisi JKT48 Sampe akhirnya Iklan Pocari Sweat muncul dengan model Member JKT48 dengan tembang awalnya Heavy Rotation.
   Banyak orang pada awalnya salah sangka tentang JKT48 ada yang bilang JKT48 itu girlband ada juga yang bilang JKT48 itu Plagiat nya AKB48. Salah sangka seperti inilah yang akhirnya memecah kebuntuan masyarakat tentang JKT48, JKT48 Memberanikan diri membuktikan bahwa mereka Sister Group dari AKB48 bukanlah Girlband atau Plagiat, penampilan JKT48 pada awal hingga saat inilah yang selalu dinanti-nantikan.
   JKT48 Sendiri berhasil menghimpun fans bukan hanya dari Indonesia saja juga Di Jepang, terbukti Saat acara Kouhaku Taiko Uta Gassen 2011 yang mana mungkin Masyarakat jepang belum mengenal JKT48 Langsung didebarkan oleh dendangan Aitakatta by JKT48 dengan lirik Bahasa Indonesia, terbukti memang JKT48 Berhasil meraih kesuksesan berkat Kerja Keras, Semangat, Suara, Dance dan juga Kecantikan member-member nya.
  Dengan hengkangnya 4 member yang mana awalnya 28 menjadi 24 tidak membuat Quality dan Spirit mereka buyar, terbukti JKT48 Sukses menyelenggarakan Teater perdana mereka yang bertajuk “First Theater Live” di Nyi Ageng Serang, PaFest, Kuningan JakSel, 17 hingga 20 mei 2012, Dilanjut juga dengan Teater kedua di Pasaraya Grande, Blok M 14 sampai 17 Juni 2012.
  Konsep JKT48 itu juga serupa dengan rute AKB48 “The Idol You Can Meet” yang mana biasanya Setelah Perform, JKT48 Mengadakan event buat para fans2 mereka, serupa Handshake, HighFive, HandShake dan mungkin juga Foto Bareng Member,, emm siapa yg nolak coba??… 
  Dengan Senyum, Dance dan Suara Anggun ,Mereka membuktikan bahwa This Is Us and Nobody Else..Tentu saja dengan support dari Fans, Kerabat, Keluarga dan juga Official.. J K T 4 8 You Rule The World 

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar:
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif
Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan
blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus :)